Bali memiliki banyak tempat pariwisataid.com yang menarik diantaranya terdapat di kuta. Kuta terkenal dengan keindahan pantainya. Pantai Kuta juga sudah cukup terkenal di semua kalangan masyarakat Indonesia, dan tentu saja wisatawan asing di dunia. Wisatawan sering kali melakukan aktivitas di pantai dengan menjemur badannya di pantai pasir putih ini. Pantai ini terletak di kecamatan kuta, berada di sebelah selatan kota Denpasar, Bali. Sangat dekat dengan pusat kegiatan kota dan masyarakat Bali.

Jika Anda ingin bermalam di Kuta, sebaiknya anda mencari tempat penginapan terdekat dari tempat wisata yang Anda kunjungi , terdapat beberapa penginapan atau hotel terbaik yang berada di sekitar Kuta. Agar lebih memudahkan pencarian hotel yang sesuai dengan budget dan keinginan, bisa dengan cara memesan hotel melalui situs maupun aplikasi yang tersedia, yang pasti dapat dipercaya.

Tempat Wisata Di Kuta

Kuta memiliki berbagai fasilitas pendukung yang dapat Anda gunakan seperti night club, restauran, tempat hiburan, dan anda juga dapat berbelanja di tempat wisata Kuta. Walaupun terkenal dengan keindahan pantainya. Tidak hanya wisata pantai saja yang di miliki Kuta, masih banyak lagi tempat menarik yang anda bisa kunjungi.

1. Dream Museum Zone Bali (3D)

Dream Museum Zone Bali

Museum ini berada dijalan nakula 33X legian kuta. Wisata ini menunjukkan berbagai kesenian yang menciptakan keindahan lewat lukisan-lukisan yang akan membuat anda ingin memfoto lukisan ini. Lukisan yang diciptakan oleh para seniman yang berbakat ini menggunakan lukisan ilusi trick art, museum ini memiliki lukisan yang kurang lebih ada 120 jenis lukisan .

Bagi Anda yang aktif di sosial media, diperbolehkan untuk mengambil gambar atau berfoto bersama lukisan yang anda sukai untuk mengupload ke berbagai media sosial,dari ilusi trick art yang berada mulai dari pintu masuk, Egyptyan, piramid, dan imajinasi yang akan membuat anda merasakan terbawa ke dunia yang baru karena lukisan 3dimensinya yang akan membuat anda terkagum-kagum.

2. Monumen Ground Zero Bali

Monumen Ground Zero Bali

Monumen ini di bangun untuk mengenang tragedi bom Bali, beberapa dari kita mengetahui peristiwa ini yaitu peristiwa pengeboman di kota bali yang terjadi 2kali pengeboman, salah satunya pengeboman di Kuta yang dikenal dengan nama bom bali 1 yang terjadi pada tanggal 12 Oktober 2012 di tempat wisata Kuta.

Pemerintah daerah bali membuat bangunan sebuah monumen peringatan yang di beri nama monumen panca benua yang biasa disebut monumen ground zero Bali. Setiap tanggal 12 oktober orang orang berdatangan dari berbagai negara menuju tempat tugu peringatan bom Bali yang mengakibatkan meninggalnya 202 jiwa, dari 38 berkewarganegaraan indonesia dan sisanya adalah warga negara asing .

3.Kuta Theater

Monumen Ground Zero Bali

Kuta theater berada didekat Waterbom Park Kuta,waterbom ini termasuk waterbom terbesar dan termewah di bagian Asia. Hanya 75 meter ke arah utara anda dapat menemukan gedung Kuta Centre yang bertempat di Jalan Kartika Plaza. Masyarakat Kuta sangat ramah, jadi jika anda nyasar untuk menemukan theater ini, maka anda dapat bertanya kepada security atau masyarakat sekitar.

Kuta theater ini menyajikan pertunjukan sulap yaitu theater magic Bali,dan menampilkan juga pertunjukan tari Bali dengan nuansa modern. Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan sulap berkelas yang dibawakan oleh David Copperfield yang dapat anda saksikan secara langsung.

Jika Anda berminat untuk mengunjunginya anda hari membeli tiket terlebih dahulu, tiket Kuta Theater Rp100.000,-. Anda akan puas menyaksikan theater ini karena theater ini menggabungkan ilusi dengan cerita tradisional dari bali yang banyak pesan moral yang bisa anda dapatkan, cerita ini juga memiliki unsur komedinya untuk menghibur para pengunjung.

Theater ini juga memiliki jadawal tertentu, jadwal pertunjukannya setiap hari kecuali pada hari rabu karena kuta theater tutup. Pertunjukkan theater ini diadakan 2 kali sehari. Pertunjukan pertama dimulai pada pukul 17:00, dan pada pertunjukan kedua mulai pada pukul 19:00. Durasi dari pertunjukan ini hanya 1 jam, walaupun begitu, Anda akan puas dengan menyaksikan pertunjukan tersebut.